Tips Memilih Sepatu High Heels Yang Tidak Menyakiti Kaki

heels

 

Gelumbang.com, Sejak dahulu sepatu high heels merupakan salah satu sepatu wajib bagi wanita. Namun ternyata tidak semua wanita menyukai sepatu jenis ini. Sebagian wanita tidak senang mengenakan sepatu high heels karena menurut mereka sering membuat kaki sakit dan menyiksa kaki.

Meskipun tidak suka setidaknya wanita harus menyiapkan minimal sepasang sepatu high heels loh. Berikut ini beberapa tips memilih sepatu high heels yang tidak menyakiti kaki yang bisa anda coba:

Pilih Sepatu Dengan Bahan Empuk Dan Lembut

Pilihlah sepatu yang memiliki bahan empuk dan lembut. Selain itu patikan juga sepatu high heels yang anda pilih memiliki sirkulasi yang cukup dan memiliki pinggiran yang lembut sehingga nyaman ketika digunakan.

Sesuaikan Ujung Sepatu Dengan Kaki Anda

Perhatikan pula ujung sepatu yang anda pilih. jangan memilih sepatu yang ujung tidak pas di kaki anda atau kesempitan. Pilihlah sepatu yang fit dengan bagian kaki depan karena hak pada sepatu high heels bisanya membuat tekanan pada kaki dengan lebih kuat. Jika memang tidak nyaman menggunakan high heels tertutup maka anda bisa memilih high heels dengan ujung terbuka atau open toe.

Tinggi Heels Yang Sesuai

Pilihlah tinggi heels yang sesuai untuk anda. Jangan beranggapan semakin tinggi heels akan membuat kaki anda semakin cantik, karena sebenarnya kaki anda akan tampak cantik dan seksi jika anda terlihat nyaman ketika menggunakannya. Cobalah menggunakan heels berukuran rendah sekitar 3-5 cm agar terlihat lebih lincah.

Back To Basic

Sepatu warna basic merupakan pilihan yang baik jika ingin memiliki sepatu dengan warna yang aman. Seperti warna hitam, putih dan nude, warna-warna ini terlihat sederhana namun memberikan kesanĀ  klasik ketika digunakan.

Tips Memilih Sepatu High Heels Yang Tidak Menyakiti Kaki was last modified: August 21st, 2013 by

Gallery of Tips Memilih Sepatu High Heels Yang Tidak Menyakiti Kaki