Wanita Mandiri Lebih Menarik Di mata Pria

busyladyKebanyakan wanita yang hidupnya selalu bergantung kepada pria akan berakhir dengan ditinggalkan. Wanita yang terbiasa hidup dengan pria yang selalu ada disampingnya, menemaninya, memenuhi seluruh keinginannya akan berkembang menjadi seorang wanita yang manja dan tidak bisa apa-apa. Pada akhirnya ketika sang pria bosan dan akhirnya meninggalkannya maka mereka akan merasa benar-benar tidak berguna dan tidak memiliki apa-apa.

Berbeda dengan wanita yang terbiasa hidup mandiri dan melakukan segalanya sendiri. Mereka tidak terbiasa bergantung kepada orang lain atau para pria. Wanita seperti ini biasanya memiliki prinsip yang sangat kuat. Dia akan melakukan segalanya sendiri selagi masih mampu melakukannya. Walaupun begitu wanita dengan sifat dasar seperti ini juga pasti memiliki sisi kelemahan yang pada akhirnya tetap membutuhkan kehadiran seorang pria, namun kehadiran pria disini berfungsi sebagai pelengkap hidupnya bukan sebagai tempat bergantung dalam segala hal.

Sebagian pria memang terkadang beranggapan wanita dengan sikap manja terlihat lebih manis. Tapi anggapan seperti itu hanya akan bertahan pada tahap awal menjalin hubungan. Jika sudah memasuki hubungan yang lebih lama, pria pasti akan merasa bosan berada disamping wanita yang selalu merengek, mengeluh, dan bersikap kekanak-kanakan setiap saat. Belum lagi wanita yang selalu minta untuk ditemani setiap waktu, menuntut untuk melakukan ini dan itu sesuai kehendak mereka, membatasi hubungan pasangannya dengan teman-temannya yang lain karena rasa cemburu. Walau pada dasarnya memang pria senang berperan sebagai pelindung wanita serta membahagiakan wanitanya tapi pria mana yang bisa bertahan lama dengan tipe wanita seperti ini?

Kebanyakan pria akan merasa lebih kagum ketika melihat wanita yang bisa melalukan segala hal sendiri tidak bergantung kepada siapapun. Bahkan sebagian beranggapan wanita mandiri terlihat lebih seksi dibandingkan wanita-wanita yang hanya bisa menempel kepada pria. Selain itu wanita mandiri yang mampu mencukupi kebutuhan hidupnya sendiri tidak akan takut untuk ditinggalkan oleh pria. Karena mereka merasa percaya kepada dirinya sendiri jika mereka tetap mampu bertahan dengan atau tanpa pria di sisinya. Berbeda dengan wanita-wanita yang terbiasa bergantung kepada pria, jika mereka ditinggalkan maka mereka akan kebingungan untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri karena sebelumnya seluruh kebutuhannya ditanggung oleh sang pria.

Hal ini bisa dijadikan renungan bagi para wanita-wanita yang masih senang bergantung kepada prianya. Mau sampai kapan bertahan dengan sikap seperti itu? Memang ada saatnya bermanja-manja kepada pria digunakan wanita sebagai cara untuk mempererat hubungan dengan pasangannya namun bukan berarti harus selalu bergantung kepada pria bukan? Tumbuhlah menjadi wanita yang tidak hanya mandiri tapi juga wanita yang tangguh yang akan disegani bahkan oleh para pria.

 

Wanita Mandiri Lebih Menarik Di mata Pria was last modified: May 24th, 2013 by

Gallery of Wanita Mandiri Lebih Menarik Di mata Pria